Daerah  

Rayakan HUT RI ke 78, Desa Gunung Sari Adakan Pagelaran Seni Budaya Kuda Kepang

PESAWARAN(SB) – Pemerintah Desa Gunung Sari, Kecamatan Way Khilau dalam merayakan HUT RI ke 78 dengan berbagai kegiatan lomba. Disamping itu mereka juga mengadakan pagelaran seni budaya kuda kepang pada Sabtu (19/8/2023 ).

 

Warga setempat sangat antusias melaksanakan berbagai lomba serta menyaksikan pagelaran seni budaya kuda kepang tersebut.

 

Kasam, Kepala Desa Gunung Sari saat di temui media mengatakan, kegiatan ini di adakan untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke 78

 

“Kali ini perayaan HUT RI dengan berbagai macam kegiatan lomba dan pagelaran pagelaran seni semacam ini dapat di adakan,” ucapnya.

 

Warga Gunung Sari sangat antusias menyaksikan Pagelaran Kuda Kepang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gunung Sari

 

“Alhamdulillah hiburan ini dapat menghibur warga dan memeriahkan HUT RI ke 78, diharapkan warga masyarakat juga dapat melestarikan budaya sehingga kesenian budaya semacam ini dapat lestari,” harapnya.

 

 

Warga masyarakat sekitar mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena pihak Pemdes Gunung Sari mengadakan pagelaran seni budaya pada perayaan HUT RI ini. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.