Ratusan Warga Cimanuk Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

PESAWARAN(SB) – Kurang lebih tiga ratus orang warga antusias mengikuti vaksinasi massal di Balai Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran. Warga datang dari beberapa desa, terutama Desa Cimanuk.

Pemberian vaksin ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 Polres Pesawaran yang bekerja sama dengan Puskesmas Kuta Dalom dan Pemerintah Desa Cimanuk.

Kegiatan Vaksin yang mulai pada jam 09.00 Wib s/d selesai. Dengan antusiasnya Masyarakat mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan di Desa Cimanuk yang diperuntukkan untuk Masyarakat yang berusia minimal 18 tahun keatas.

Kepala Desa Cimanuk, Khairullah menyampaikan untuk hari ini sudah sekitar 300 orang yang melaksanakan Vaksin.

“Sekitar 300 orang yang sudah Melakukan Vaksin pada hari ini, karena tingginya antusias masyarakat yang akan dilakukan Vaksin, Banyak dari masyakarat mengharapkan giat ini dilanjutkan di hari berikutnya”, Ucap Khairullah.

Ia berharap dengan dilaksanakan Vaksin Massal ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19,

“Bagi Masyarakat yang belum di Vaksin diharapkan untuk dapat segera datang ke Desa-desa yang sudah di jadwalkan oleh Penyelenggara untuk dilakukan Vaksin demi kesehatan bersama”. Tambah Khairullah yang akrab di sapa Uwen.

Ditempat yang sama, Ariyanti Masyarakat Desa Cimanuk sangat berterimakasih kepada pemerintahan Desa Cimanuk dan Puskesmas Kota Dalam atas diadakannya Vaksinasi gratis ini.

“Dengan diadakannya Vaksinasi ini mudah-mudahan bisa terhindar dari Virus Covid-19 yang sedang melanda negara ini.
Dan terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Desa Cimanuk dan Puskesmas Kota Dalam penyelenggara Vaksin, semoga Virus Covid-19 tidak ada lagi dan kami sebagai Masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” Ucapnya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

25 views