Raih Emas dan Perak di PON XX Papua, Lesty Putri Utami Apresiasi Pencapaian Kontingen Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Pencapaian yang ditorehkan melalui Cabang Olahraga (Cabor) Softball dan Muaythai yang berhasil meraih medali emas, serta Cabor Baseball yang menyumbang satu medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Minggu (03/10).

Lesty Putri Utami anggota DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi pencapaian yang ditorehkan oleh para Kontingen Lampung untuk usaha yang dilakukan dalam mengharumkan Bumi Lampung di Olahraga Nasional.

“Tentu dengan pencapaian tersebut kita bangsa dan mengapresiasi hasil jerih payah dari usaha Kontingen Lampung yang telah meraih medali emas dan perak untuk Lampung Berjaya dalam PON,” ujar Lesty saat ditemui di kantor DPRD Lampung. Senin (04/10)

Dalam kegiatan PON tersebut, bentuk dukungan tidak henti-hentinya untuk menyemangati atlet-atlet yang bertanding.

“Dengan hadir langsung ke Papua seperti Fahrizal Darminto Sekdaprov, Mingrum Gumay Ketua DPRD Lampung, Yanuar Irawan Ketua Komisi V untuk dapat memberikan dukungan supaya mereka lebih termotivasi,” tambahnya.

Lesty yang juga anggota Komisi V DPRD Lampung berharap pemerintah dapat menjamin kesejahteraan untuk para atlet yang berjuang dalam mengharumkan nama provinsi Lampung.

“Komisi V dan KONI saat hearing memang sudah membuat draf bahwa atlet atau Cabor yang membawa emas harus diberikan apresiasi dan reward yang nilainya sesuai dengan kerja keras mereka,” tegasnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views