Puji Sartono Pengganti Antoni Imam di DPRD Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung menggantikan Antoni Imam di daerah pemilihan (Dapil) Lampung Selatan, Puji Sartono akan melanjutkan amanah perjuangan yang sudah dilakukan Antoni Imam. Selain itu, Puji Sartono akan memaksimalkan perjuangan pemekaran Kabupaten Lampung Selatan.

Sebelumnya Puji Sartono yang didapuk sebagai Ketua Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Bandar Lampung. Dimana pemekaran tersebut mencakup lima kecamatan yakni Natar, Jati Agung, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, dan Merbau Mataram.

“Dengan dilantiknya sebagai PAW DPRD Lampung ini, saya akan memaksimalkan proses perjuangan untuk pemekaran Kabupaten Bandar Lampung Baru. Nantinya kami akan perjuangkan agar bisa segera di paripurnakan di Lampung Selatan dan juga di DPRD Provinsi Lampung ini,” kata Puji, Senin (4/1/2021).

Selain itu, mantan anggota DPRD Lampung Selatan periode 2014-2019 ini akan berusaha sebaik mungkin untuk menyerap aspirasi masyarakat Lampung Selatan pada khususnya. “InsyaAllah saya akan berusaha berbuat sebaik mungkin, sesuai tugas pokok fungsi dan tanggung jawab saya,” ujar Puji Sartono. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views