Prihatin, LPKSM Pesawaran Bantu Warisem Warga Tidak Mampu Penderita Sakit Lambung  

PESAWARAN(SB) – Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM-red) Kabupaten Pesawaran santuni Warisem (50) keluarga pra sejahtera penderita sakit lambung yang sudah terbaring lemah di tempat tidurnya selama kurang lebih 7 bulan, Warga Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

 

Desmi Saputra Ketua LPKSM Pesawaran di dampingi Abdul Rozak Sekretaris LPKSM Pesawaran mendatangi kediaman Warisem yang tinggal di rumahnya yang terletak di pinggir kali Way Umbul Kalong, Kehidupan Warisem yang serba kekurangan membuatnya tidak bisa berobat hanya menunggu belas kasih para Dermawan, Kamis(9/9/2021).

 

“Ini adalah bentuk simpati kami sebagai lembaga Swadaya Masyarakat untuk sedikit membantu Ibu Warisem yang telah lama terbaring sakit, mungkin kalo di lihat dari nilainya tidak seberapa paling tidak kami sudah ambil bagian dalam membantu Masyarakat yang tidak mampu,” jelas Desmi.

 

Menurut keterangan Wartodino(55) Suami Warisem menerangkan, Awal mula sang istri menderita sakit inveksi pada bagian kaki kemudian setelah beberapa lama istrinya tidak bisa bangun sampai saat ini dan mengalami sakit lambung

 

“Awal mula istri saya menderita penyakit inveksi pada bagian kakinya, tapi entah kenapa lama-lama sekarang lambungnya yang sakit, sampai istri saya tidak bisa bangun,” ucap Wartodino yang biasa di sapa Slamet.

 

Warto mengucapkan terimakasih kepada LPKSM atas bantuan yang telah diberikan, dan mendo’akan LPKSM Pesawaran bisa menjadi lembaga yang lebih besar lagi

 

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, kami sangat membutuhkan bantuan ini karena istri saya sudah lama sakit dan saya sendiri tidak bekerja, semoga LPKSM Pesawaran menjadi lembaga yang lebih besar lagi agar bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan seperti saya ini,” ucapnya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

44 views