Polsek Kotaagung Gelar Vaksinasi Sejumlah 100 Dosis di Masjid Al-Islah

Tanggamus — Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid -19 Polsek Kotaagung wilayah Hukum Polres Tanggamus, gelar vaksinasi 1, 2 dan 3 dalam jumlah 100 dosis yang di gelar di Masjid Al-Islah yang berlokasi di kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Propinsi Lampung. Selasa Malam, 12 April 2022.

Giat Vasinasi 1,2 dan 3 tersebut dihadiri Kapolsek Kotaagung Polres Tanggamus AKP. Sugeng Sumanto, beserta jajarannya, Tim Vasinator dari Polres Tamggamus Ipda Dona, Dede Candra Lurah Pasar madang dan Perwalin TNI AD Wilayah Kodim 0424 Tanggamus SERTU. Waldi Babinsa Kotaagung Tanggamus beserta beberapa warga kelurahan pasar madang yang mengikuti vasin 1,2 dan 3.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kotaagung AKP. Sugeng Sumanto, berharap agar seluruh warga agar bisa bebas dari virus corona atau covid -19 yang marak di negeri ini.

” Saya berharap agar semua warga bisa bebas dari virus corona dan vaksinasi ini adalah salah satu syarat mutlak untuk kita berpergian”. Ungakap Kapolsek Kotaagung AKP. Sugeng Sumanto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Kepada Awak media Haluan IndonesiaSelasa (12/04/20220.

Masih di tempat yang sama, Dede Chandra Lurah Pasar Madang, saat di konfirmasi oleh awak media tentang kegiatan Vaksinasi di Masjid Al- Islah Kelurahan Pasar madang yang di gelar oleh Tim Vasinator Polres Tanggamus, dan tentang harapannya kepada masyarakat kelurahan pasar madang yang belum mengikuti Vasinasi 1,2 dan 3.

” saya mewakili pemerintah kelurahan pasar madang dan masyarakat pasar madang sangat berterimakasih kepada, Polsek Kotaagung beserta Tim Vaksinator Polres Tanggamus yang sudah menggelar kegiatan Percepatan Penanganan Vaksinasi 1,2 dan 3 di wilayah pemerintahan kelurahan pasar madang ini.”Pungkasnya.

Masih Dede Candra Lurah Pasar Madang. “saya berharap agar warga kelurahan pasar madang bisa bebas dari virus corona dan saya berharap warga yang belum melakukan vaksinasi 1,2 dan 3 agar segera melakukan vaksin dengan mendatangi ke gerai terdekat, agar bisa tercapainya vaksinasi secara global untuk memutus mata rantai Virus Corona atu Covid-19 yang melanda di negara kita ini (Indonesia).” Tutupnya.

Sementara itu, Ida warga kelurahan pasar madang, merasa senang dan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. “Alhamdulillah, dengan adanya acara seperti ini memudahkan kita untuk mendapatkan vaksinasi. Semoga kita terhindar dari virus covid-19,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.