Polres Way Kanan Rayakan Puncak HUT Bhayangkara

WAY KANAN,SB – Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dilaksanakan di lapangan sepak bola Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan diisi beberapa acara yang meriah, mulai upacara peringatan dengan inspekturnya Bapak Bupati Raden Adipati surya, kemudian dirangkai dengan seni tari kuda lumping, peragaan atraksi pencak silat dari persaudaraan setia hati terate, ada panjat pinang, kemudian ada juga bakti Kesehatan dari Urdokes Polres Way Kanan, Rabu (10/07/2019)

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro menuturkan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Way Kanan melaksanakan beberapa kegiatan lomba yang diikuti oleh anggota Polres Way Kanan dan jajaran, Kodim 0427 Way Kanan, Lanudad Gatot Subroto, Skadron 12 Tempur, Bhayangkari Cabang Way Kanan, forkompimda dan sejumlah Jurnalis dari berbagai media untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kordinasi yang baik antara TNI, Polri , masyarakat dan seluruh elemen di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Sebagai salah bukti cinta kasih jajaran Polri dalam perayaan Hut Tni ke 73, Kapolres Way Kanan AKP Andy Siswantoro didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Dina Andi Siswantoro memberikan potongan tumpeng kepada Purnawirawan Polri AKP Johan, lalu tumpeng kedua diberikan Bupati Way Kanan Raden Adipati surya kepada NRP tertua Kompol Puji Terisno dan tumpeng ketiga diberikan Dandim Way Kanan Letkol CZI Komara kepada NRP termuda Bripda Gion Sarenando.

Usai pelaksanaan syukuran pemotongan tumpeng Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro memberikan piagam penghargaan kepada 9 Personel anggota Polres Way Kanan yang berprestasi dan 3 masyarakat yang berperan serta dalam membantu Kepolisian.

Dalam kegiatan itu juga, diberikan piagam kepada pemenang lomba turnamen futsal Kapolres Way Kanan CUP, lomba Futsal Polwan dan Bhayangkari, tarik tambang, voli, lomba menembak senjata api revolver kaliber 38 mm, menembak senjata api pistol kaliber 9 mm dan lomba siskamling.

Lebih lanjut AKBP Andy menjelaskan agar seluruh anggotanya tetap memegang teguh prinsip promoter (profesional, modern dan terpercaya) , apalagi hari Bhayangkara ke 73 ini mengambil tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Polri harus lebih Profesional dalam kinerjanya, tidak ada pamrih ketika mengayomi masyarakat. Selalu menjadi panutan semua warga. Itu harapan dari saya,” jelas Kapolres.(DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

56 views