Polres Dan Dinkes Way Kanan Berikan Pengobatan Gratis

WAY KANAN, SB – Polres Way Kanan bersama Dinas Kesehatan kabupaten setempat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Baradatu melakukan Bhakti Kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73.

Pelayan Kesehatan yang diberikan berupa pemeriksaan Tensi, pengobatan umum, dan Konsultasi kesehatan serta pemberian obat dan Vitamin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kawasan Pos Kesehatan Jalan Sukamaju Dusun II, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten  Way kanan, Rabu (26/06/2019).

“Harapan dengan memberikan konsultasi dan pelayanan kesahatan gratis kepada masyarakat umum, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri semakin baik,” ungkap Kapolres.

Dokter dari Dinas kesahatan Way kanan dr Hendra menambahkan ada sekitar 105 pasien yang di periksa, rata-rata keluhan terbanyak mengalami Hipertensi, Dispepsia, Ispa dan Febris.

dr Hendra berharap agar masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga.

“Selajutnya pasien dianjurkan untuk menjaga kesehatan, pola makan dan kebugaran tubuh, khususnya bagi para warga lansia agar tetap sehat,” pungkasnya. (DADANG/MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.