PJ Bupati Tuba Melantik serta Pengambilan Sumpah 67 Kakam dan 2 PAW

TULANG BAWANG (SB) – Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudratul Ikhwan MM Menghadiri Pelantikan & Pengambilan Sumpah Kepala Kampung Terpilih Serentak & Kepala Kampung Antar Waktu Serta Pelantikan Ketua TP PKK Kampung dan Pengukuhan Bunda PAUD Kampung Tahun 2023. Kegiatan ini dihelat di aula Islamic center Menggala (21/11)

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang bawang melantik 67 Kepala Kampung dan 2 Kepala Kampung Pemilihan Antar Waktu ( PAW). Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudratul Ikhwan MM berpesan untuk stop tebar pesona, fokus bekerja dan melakukan pelayanan terbaik serta menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Tolong Stop tebar pesona dan segera bangun komunikasi dengan masyarakat terkhusus dengan calon kepala kampung yang kemarin kalah dalam proses Pilkakam
Dan ajak seluruh elemen untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Hal ini penting guna meningkatkan kondusivitas terlebih tak lama lagi kita akan memasuki tahun politik” Jelas Bapak Qudrotul ikhwan

Beliau juga menekankan kepada seluruh Kakam yang dilantik hari ini untuk menjaga netralitas dalam Berpolitik.

“Kepala Kampung harus netral dan tidak terlibat politik praktis. Jika terbukti melanggar aturan tersebut maka saya tidak segan – segan untuk menindak sesuai aturan hukum yang berlaku ” Tandas pj Bupati Tulang Bawang kelahiran Pesisir Barat ini.

“Terus bekerja optimal dan bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera)” Bapak Qudrotul Ikhwan Menambahkan.


Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlina wati Qudrotul SH, Pj. Sekdakab Tuba, Seluruh Staf Ahli Bupati , Seluruh Asisten, Inspektur, Kasat Pol PP, Sekwan DPRD, Seluruh Kepala Badan/Dinas dilingkup Pemkab. Tuba, Direktur RSUD Menggala, Seluruh Kabag Setdakab. Tuba Serta Camat Se – Kab. Tuba.(Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.