Peserta FLS2N Puas Dengan Pelayanan Disdikbud Lampung

BANDARLAMPUNG,SB – Tak hanya sukses dalam pembukaan, ternyata tamu yang hadir juga ikut apresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung dalam menyambut para peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Seperti yang disampaikan salah satu pendamping dari Kota Bandung, Jawa Barat Sri Nurhayati yang mengapresiasi penyambutan yang dilakukan oleh Disdikbud Lampung.

“Saya datang ke Lampung sekitar pukul 08.00 WIB. Alhamdulillah disambut dengan meriah,” kata dia.

Selain itu, keramahan pantia juga sebagai nilai plus dalam mrlakukan penyambutan. “Sudah meriah Panitiannya juga ramah-ramah, jadi saya sebagai perwalilan Jawa Barar mengucapkan terima kasih, ” ungkapnya.

Selain itu, perwakilan dari Tasikmalaya juga ikut mrngucapkan terima kasih atas penyambutan para peserta di Lampung. “Saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan, ini sangat memuaskan,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan FLS2N sebagai kegiatan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Lampung sendiri menjadi tuan rumah FLS2N tingkat SMA/SMK yang dilaksanakan 15-21 September 2019. Untuk FLS2N tingkat SD dan SMP dilaksanakan di Provinsi Banten.

Related Posts

About The Author

Add Comment

45 views