Perkam Aji Murni Jaya beserta Aparatur Mengikuti Upacara HUT RI yang ke 78 Tahun

TULANG BAWANG (SB) –Pemerintahan Kampung Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji, kabupaten Tulang bawang mengikuti upacara pada peringatan HUT RI ke- 78 tahun 2023. Upacara dalam rangka peringatan hari kemerdekaan pada tingkat kecamatan itu dipusatkan di halaman lapangan kantor camat Gedung Aji, kabupaten setempat. (Kamis, 17/08/2023)

Hadir dalam momentum peringatan upacara tersebut, kapolsek Gedung Aji, kepala kampung sekecamatan Gedung Aji, ketua TP PKK kecamatan, ketua TP PKK kampung sekecamatan Gedung Aji, forkopincam lainnya, berbagai unsur perwakilan dari masyarakat, ormas, pemuda, ASN, TNI/ POLRI, serta para siswa dari tingkat TK, SD,  SMP,  dan SMA.

Dalam amanatnya camat Gedung Aji yang juga selaku inspektur upacara mengingatkan kepada seluruh peserta upacara akan pentingnya kita untuk selalu peringatan hari kemerdekaan. Ia juga menambahkan pada peringatan HUT RI ke-78 tahun kali ini, yang bertema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ” cukup menginspirasi bagi masyarakat secara umum.

masih ditempat yang sama kepala kampung Aji Murni Jaya, Nirwan via whatsapp mengungkapkan, bahwa para aparatur kampung setempat sangat antusias dengan hikmat mengikuti upaca HUT RI yang ke 78 tahun,hadir, Bpk beserta anggota, ketua tim pkk, dan para apatur kampung.

“Alhamdulillah aparatur kampung Aji Murni Jaya dengan hikmat mengikuti HUT RI
yang ke 78 tahun sampai selesai.ungkap Munir sapaan akrabnya.
Acara dilanjutkan dengan lomba nasi tumpeng yang di ikuti 10 kampung yang ada di wilayah kecamatan gedung Aji, demi memeriahkan HUT RI yang Ke 78 tahun. (lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.