Daerah  

Peringati HUT Ke-24, Ombudsman Lampung Gelar Donor Darah

LAMPUNG(SB) – Ombudsman Lampung menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-24 Ombudsman Republik Indonesia (ORI) di kantornya di Jl. Cut Mutia Nomor 137, Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung, Bandar Lampung, Jum’at(8/3/2024).

 

Kepala Perwakilan Ombudsman Lampung, Nur Rakhman Yusuf mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 24 Ombudsman Republik Indonesia.

 

Nur Rakhman Yusuf berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana untuk saling berbagi kebahagiaan dalam rangka memberikan pelayanan baik kepada masyarakat dengan mendonasikan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

“Momentum ulang tahun Ombudsman akan lebih lengkap saat kita dapat menolong sesama manusia. Satu kantong darah yang kita berikan akan dapat menolong orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

 

Dia menjelaskan, kegiatan donor darah diikuti oleh seluruh pegawai Ombudsman Lampung. Pihaknya juga mengundang warga sekitar dan sahabat ombudsman untuk ikut mendonorkan darahnya.

 

Tercatat sudah 45 sukarelawan yang akan mendonorkan darah pada hari itu. Selain donor darah, Perwakilan Ombudsman Lampung juga melakukan serangkaian kegiatan antara lain melakukan kegiatan Sosialisasi Ombudsman. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.