Peringati Bulan Bhakti Karang Taruna, Sairul Sidiq: Kader Harus Kreatif

WAY KANAN,SB – Usai membuka Acara Bulan Bakti Karang Taruna ke 59 tahun 2019 Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di dampingi ketua karang taruna Way Kanan Sairul Sidiq meninjau langsung Stand Pameran UMKM karang Taruna kecamatan. Senin (28/10/2019)

Usai melihat karya-karya yang disuguhkan para kader karang Taruna kecamatan, Ketua Karang Taruna Sairul Sidiq mengaku kagum melihat hasil kreatifitas yang di pamerkan oleh para kadernya tersebut.

“Saya sangat bangga dengan mereka, ternyata kader-kader Karang Taruna memiliki kreatif yang sangat luar biasa, mudahan-mudahan mereka-meraka nantinya akan menjadi generasi penerus yang akan membanggakan Karang Taruna bahkan bisa menjadi mempimpin,” imbuhnya

Ia juga mengatakan kreatifitas para kadernya tersebut harus di salurkan, karena ini merupakan salah satu kegiatan positif dan berpeluang untuk menambah pendapatan. Terlebih lagi untuk menghindari pengaruh negatif seperti narkoba.

“tak lupa juga saya ucapakn terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu suksesnya acara BBKT ke 59 terutama Pemkab Way Kanan dan juga semua kader karang taruna Way Kanan,” tutupnya. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

31 views