Penjabat Bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si Rapat Koordinasi Dan Kunjungan Kerja di 4 Kecamatan

TUBABA(SB) – Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Drs. M. Firsada, M.Si Rapat Koordinasi Dan Kunjungan Kerja Di Kecamatan Gunung Terang, Lambu Kibang, Pagar Dewa dan Batu Putih. Selasa (01/08/2023).

Dalam kesempatan Rakor ini Penjabat Bupati M. Firsada menyampaikan ucapan terima Kasih atas kehadiran seluruh kepala tiyuh di 4 Kecamatan yng ada di sebelah Utara.

Tujuan Kunjungan Kerja Pj Bupati Tubaba Ke balai Tiyuh Gunung Terang Yang juga dihadiri seluruh Kepala Tiyuh Dari Kecamatan Lambu Kibang, Pagar Dewa dan Batu Putih adalah agar lebih dekat dengan seluruh kepala tiyuh dan bertatap Muka langsung serta bisa mendengar aspirasi serta keluhan yang ada di Kecamatan/Tiyuh agar Koordinasi antara Pemerintah Daerah sampai di Kecamatan Dan Tiyuh bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Ucap M. Firsada.

Karna untuk melihat Kemajuan suatu daerah dilihat dari indeks pembangunan manusia, jadi saya berharap Untuk Kesehatan, Pendidikan Dan perekonomian Yang ada di Kecamatan sampai Tiyuh bisa berjalan maksimal.

Serta untuk Tata Kelola Dana Desa bisa di laksanakan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang ada agar sesuai dengan penggunaan nya.

Dan saya menekan kan kita akan menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres di 2024 awal, kita adalah Aparatur Negara bisa Menjaga Netralitas agar pemilu aman dan damai di bumi ragem sai mangi waway.

Acara dilanjutkan dengan Dialog tanya jawab seputar permasalah dengan kepala Tiyuh Yng ada di 4 Kecamatan, Gunung Terang, Lambu Kibang, Pagar Dewa dan Batu Putih.

Turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Kadis Pertanian, Kadis Kesehatan, Kedis PPKB, Kadis Koperindag, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Peternakan, Kadis Perikanan, Kadis Disdukcapil, Kadis Sosial, Plt Kepala Bapenda, Kasat Pol PP, Kadis Disdikbud, Camat Gunung Terang, Camat Lambu Kibang, Camat Pagar Dewa dan Plt Camat Batu Putih serta serta Kepala Tiyuh. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.