Pengurus PMD-KAHMI Pesawaran Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

PESAWARAN(SB) – Pelantikan Pengurus Pimpinan Majelis Korps Alumni HMI (PMD-KAHMI) Kabupaten Pesawaran dengan Tema “Sinergitas KAHMI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pesawaran lebih Maju dan Sejahtera” yang dilaksanakan di Aula Pemda Kabupaten Pesawaran.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa, Ketua Pimpinan Majelis Wilayah Provinsi Lampung, Kaban Kesbangpol, Dandim atau yang mewakili serta Ketua-ketua organisasi Kabupaten Pesawaran, Selasa (06/04/2021).

Dedi Satria S.Hi sebagai ketua terpilih PMD KAHMI Pesawaran berharap KAHMI bisa dapat berkembang dan dapat mengibarkan panji-panji KAHMI di Kabupaten Pesawaran.

“Saya berharap KAHMI Kabupaten Pesawaran dapat Bersinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk membangun jiwa agroprenuer dan interprenuer disamping program-program lainnya, seperti Membangun lembaga bantuan hukum KAHMI serta saya berharap KAHMI bisa berkembang dan Panji-panji KAHMI dapat dikibarkan diseluruh pelosok bumi Andan Jejama,” harap Dedi.

Selanjutnya, Kesuma Dewangsa menyampaikan permohonan maaf Bupati Pesawaran tidak dapat hadir dikarenakan ada pekerjaan mendadak yang tidak bisa diwakilkan.

Bupati Pesawaran melalui Sekda Kesuma Dewangsa mengucapkan selamat terpilihnya Pengurus KAHMI Kabupaten Pesawaran.

“Saya mengucapkan selamat dengan terpilihnya Pengurus PMD KAHMI Pesawaran, diharapkan mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah karena orang-orang yang tergabung dalam kepengurusan KAHMI adalah orang-orang pilihan dan idealis sehingga dapat membangun Kabupaten Pesawaran serta dapat melakukan yang terbaik untuk kabupaten Pesawaran yang tercinta,” ucapnya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

25 views