Pengurus Baru PWI Way Kanan Audiensi Dengan Kapolres

WAY KANAN(SB) – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan beraudensi dengan Kapolres Way Kanan AKBP Andy siswantoro, di ruang kerjanya. Rabu (11/12/2019).

Dalam audensi tersebut dilakukan diskusi dalam meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan insan pers.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro Siap mendukung dan suport segala kegiatan yang dilakukan kepengurusan PWI Way Kanan yang baru. Hal tersebut disampaikan saat menerima Kunjungan jajaran Pengurus PWI Way Kanan.

Penyandang Melati 2 di pundak ini juga mengapresiasi kepengurusan baru PWI Way Kanan yang baru saja terpilih dan berharap dapat bisa lebih baik dan maju lagi kinerjanya dari kepengurusan yang lama.

Semoga PWI Way Kanan Ini dapat lebih bekerja dan menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi kedepannya. Ujar Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro. S.IK

Sementara itu Ketua PWI Way Kanan terpilih yang baru Novita Sari dalam penjelasannya kepada Kapolres Way Kanan, mengharapkan dukungan dan suport serta kerjasama yang lebih baik kedepannya dari Jajaran Polres Way Kanan.

Novita juga mengapresiasi sikap Kapolres yang demikian terbuka dalam memandang PWI Sebagai organisasi Kewartawanan Pertama dan Tertua di Republik Indonesia, semoga bisa menjadi contoh yang baik bagi organisasi kewartawanan lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan khususnya.(Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

24 views