Pencarian ABK Yang Jatuh di Laut Masih Nihil

LAMPUNG TIMUR,SB – Proses pencarian 1 orang anak buah kapal (ABK) yang jatuh dari kapal di perairan Pulau Senggama, Kecamatan Labuan Maringgai, Lampung Timur belum membuahkan hasil.

Kejadian yang menimpa Erwin (25) bermula pada Senin (8/7) sekitar pukul 14.20 WIB saat terjadinya cuaca buruk yang menyebabkan terpleset hingga terjatuh ke laut. Namun hingga Rabu (10/7) malam tim SAR gabungan belum berhasil menemukannya.

Deni Kurniawan Humas Basarnas Lampung mengatakan pencarian dengan menggunakan tehnik penyisiran hari ini kembali nihil. “Pencarian dihentikan sementara karena cuaca di lokasi pencarian kurang bersahabat, dan akan proses pencarian dilanjutkan besok pagi,untuk hari ini tim sudah menyisir area Kuala Penet sampai Perairan Sekopong, ” kata dia melalui pesan whatsapp, Rabu (10/7/2019).

Diketahui sebelumnya, Basarnas Lampung mendapatkan informasi kehilangan dari Kasat Polair Polres Lampung Timur.

Sehingga Basarnas Lampung mengerahkan 1 tim rescue berjumlah 5 personil Unit Siaga Sar Bakauheni yang bergerak menuju Labuhan Maringgai untuk berkoordinasi dengan pemilik kapal dan aparat setempat dalam melakukan pencarian. (man)

Related Posts

About The Author

Add Comment

40 views