Pemprov Lampung Segera Luncurkan Program Warung Sehat

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung diwakili oleh Kadis PMDes dan Transmigrasi melakukan rapat Pembahasan Launching Program Warung Sehat di Provinsi Lampung, secara daring di Ruang Video Conference Lantai 1 Diskominfotik Provinsi Lampung, Kamis (04/10/2023)

Pemerintah Provinsi Lampung terus mewujudkan salah satu Visi Misi Lampung Berjaya, yaitu Good Governance dengan program prioritas, Peningkatan Layanan Kesehatan Bagi Seluruh Masyarakat.

Pembahasan dalam rapat ini mencakup masalah perizinan, IT dan launching Program Warung Sehat yang merupakan platform dari bentuk kerja sama antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kimia Farma untuk menyiapkan Dokter, perujukan ke rumah sakit, serta pemesanan obat secara online yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Lampung.

“Nanti dalam aplikasinya akan tersedia tempat untuk konsultasi dengan dokter secara online. Lalu bisa melakukan permohonan rujukan ke Rumah sakit langsung dari platform tersebut,” ucapnya.

Aplikasi Warung Sehat sedang dalam proses pengerjaan sekaligus penyesuaian agar  mudah dipahami dan digunakan. Aplikasi ini akan secepatnya diluncurkan dan disosialisasikan ke masyarakat Lampung.

“Yang kurang diaplikasinya, akan kami bahas kemudian dievaluasi,” pungkasnya.

Melalui Program Warung Sehat Pemerintah Provinsi Lampung berharap dapat memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan Kesehatan yang ada di Pemerintah Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.