Daerah  

Pemkab Tulangbawang kembali raih Penghargaan dari Tribun Award 2023

 

Lampung Selatan (SB) – Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri Kegiatan Tribun Lampung Collaboration 2023. Rangkaian Kegiatan Penghargaan Yang Di berikan Kepada Kepala Daerah atau Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Khusus Se- Provinsi Lampung dihelat di Grand Elty Krakatau Resort Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, Rabu malam (23/08/2023).

Acara Penghargaan Tribun Lampung Collaboration 2023 ini di Buka secara langsung Oleh Gebernur Lampung bapak Ir H Arinal Djunaidi dan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka HUT Tribun Lampung Ke-14 Tahun 2023

Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Dalam Kesempatan Ini Menerima Langsung Penghargaan Kategori Program Inovasi Mall Pelayanan Publik ( MPP ) Berintegrasi Dari Tribun Award Tahun 2023.

Saat Di Wawancarai, Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Menyampaikan, ” Alhamdulillah, Pekerjaan Besar Dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Khususnya Dalam Bidang Pelayanan Kepada Masyarakat Tulang Bawang malam Ini Mendapatkan Apresiasi Dari Tribun Dalam Kegiatan Tribun Award Tahun 2023.

Penghargaan Yang Di terima Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Yang Malam Ini Langsung Saya Terima, Merupakan Penghargaan Atas Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Di Lakukan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Khususnya Pelayanan Satu Pintu Baik Pelayanan Dokumen Dukcapil dan Lainnya Yang Telah Kami Lakukan Dengan Sistem Jemput Bola Ke Wilayah atau Kecamatan Yang Jauh Dari Kantor MPP (Mall Pelayanan Publik ) Di Kabupaten Tulang Bawang, bapak Qudrotul Ikhwan Menerangkan.

“Atas Nama Pemerintah Daerah maupun masyarakat Tulang Bawang, Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya atas Penghargaan yang kami terima malam hari ini.
Pemerintah kabupaten Tulang bawang Akan senantiasa Berupaya meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat dan pelayanan tersebut menjadi skala prioritas Baik Secara online maupun secara langsung.
Hal tersebut juga merupakan Bukti Dari Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dalam hal Meningkatkan Pelayanan publik Yang Berintegritas demi Mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Kabupaten udang Manis ( (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera )” Bapak Qudrotul Ikhwan menambahkan.

Dalam Kesempatan ini Pejabat Bupati Tulang Bawang di dampingi Oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan , Kepala Dinas Kominfo, Kasat Pol PP, Kabag Hukum Setdakab Tulang bawang. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.