Pemkab Tulang Bawang Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

TULANG BAWANG(SB) – Usai 14 hari setelah Vaksin Sinovac tahap pertama, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Polres setempat melaksanakan vaksin tahap kedua di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Menggala, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Selasa (30/3/2021).

Selain Kapolres, pejabat lain yang mengikuti vakinasi tahap dua ini ada Kajari Menggala Dyah Ambarwati, Sekda Anthoni, Kepala BPBD Kanedi, Kepala Loka POM Titi Nurhayati, Ketua MUI H. Yantori, Ketua Parisade Wayan Umbara dan Ketua BKSAG Paulus Kana Riwu.

Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Fatoni mengatakan pelaksanaan vaksin tahap kedua dilakukan setelah 14 hari dari vaksin tahap pertama. “Vaksin itu aman dan sehat, selain itu nantinya masyarakat bisa lebih kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ucapnya.

lanjutnya, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar bersabar, pasalnya pemerintah kali ini sedang memprioritaskan bagi tenaga kesehatan. “Untuk vaksin masayarakat nanti mendapat giliraya, jadi kita himbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya. (Salim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views