Daerah  

Pemdes Margodadi Salurkan Bantuan Pangan Sebanyak 147 KPM

PESAWARAN(SB) – Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk Bantuan Pangan dalam bentuk beras 2024 di Kabupaten Pesawaran telah dilaksanakan yakni mulai Januari hingga Maret.

 

“Pemerintah memberikan bantuan pangan ini untuk membantu masyarakat penerima dalam rangka mengurangi beban pengeluaran,” kata Aminuddin Kades Margodadi Kecamatan Way Lima di sela-sela Penyaluran CPP 2024, di Aula Balai Desa Margodadi Kecamatan Way Lima, Senin (26/2/2024).

 

CPP adalah salah satu program yang merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, sehingga para penerima bantuan pangan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

 

“Kami mengharapkan penerima bantuan CPP jangan sampai menjual bantuannya kepada orang lain, namun memanfaatkannya untuk kebutuhan keluarga dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan rumah tangga dan menanggulangi kekurangan pangan serta gizi,” terangnya.

 

Berdasarkan data, sasaran penerima bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Desa Margodadi selama tiga bulan tahun ini, sebanyak 147 penerima bantuan pangan.

“Pemerintah Desa Margodadi berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” jelas Amin. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.