Daerah  

Pemdes Margodadi Bagikan Bantuan Beras Kepada 349 KPM

PESAWARAN(SB) – Bantuan pangan berupa beras yang merupakan program pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional, yang didistribusikan melalui Bulog, di wilayah Desa Margodadi, Kecamatan Way lima mulai dibagikan kepada para keluarga penerima manfaat (KPM). Bertempat di Kantor Desa Margodadi, sebanyak 349 KPM menerima bantuan pangan beras 10 kg, pada Rabu(13/12/2023).

 

 

Dalam penyaluran bantuan itu turut hadir Staf Ahli Bupati, Asisten 2 Marzuki, S.sos, serta Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Pesawaran Hendra Sulistiyanto.

 

 

Kepala Desa Margodadi, Siti Aminuddin, menyampaikan bahwa Pemdes Margodadi membagikan bantuan pangan beras kepada 349 KPM.

 

” Alhamdulillah, hari ini Pemdes Margodadi membagikan bantuan pangan beras 10 kg kepada 349 KPM, ” ucapnya, kepada awak media.

 

Lanjut Kepala Desa, “saya menilai program ini sangat tepat dan juga bermanfaat untuk warga masyarakat, karena benar-benar sangat membantu ditengah harga beras yang mahal, ” Ucapnya.

 

“Saya berharap program bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga masyarakat di Desa Margodadi,” Harapnya

 

Kepala Desa Margodadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pesawaran serta Kadis Ketahanan Pangan yang telah langsung menyaksikan kegiatan penyaluran beras kepada penerimanya. (Re)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.