Pejuang Bravo Lima Lampung Berikan Bantuan Alat Rapid Test Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Lampung bersama DPC Bravo Lima Kabupaten Pesawaran membagikan 120 alat rapid test yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Bravo Lima Provinsi Lampung kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pesawaran yang disaksikan oleh Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona.

Rapid test diserahkan oleh Ketua DPD PBL Provinsi Lampung Ary Meizari Alfian yang di Wakili oleh sekertaris M. Reza Berawi, S.H, M.H,. Berawi menyerahkan rapid test bersama dengan Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Pesawaran Siswandi Kunang dan di dampingi oleh Sekretaris DPC PBL Pesawaran Tiyas dan sejumlah pengurus PBL lainnya Kepada Sekretaris Dinas Kesehatan Widodo yang disaksikan langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di Posko Utama Gugus Tugas Kabupaten Pesawaran (Aula Pemkab Pesawaran), Rabu(01/07/2020).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Asisten Ekobang, Kepala BPBD, Kepala badan Kesbangpol, Kabag Hukum, Kabag Kerjasama, Sekretaris Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Sosial.

Dendi menyambut baik kedatangan rombongan pengurus DPD PBL Lampung dan DPC PBL Pesawaran serta mengucapkan terimaksih atas bantuan rapid test yang diberikan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada DPD PBL Lampung atas bantuan rapid test yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus Pejuang Bravo Lima yang telah memberikan bantuan alat rapid test kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran,” ucap Dendi.

Bupati pun menyampaikan bahwa setiap bantuan untuk percepatan penanganan Covid-19 yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran akan kami laporkan ke KPK.

“Semua bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran akan disampaikan ke KPK sebagai bahan laporan” jelasnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views