Pegawai Bandara Raden Intan II Ikuti Tes Urine

LAMPUNG SELATAN,SB – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Bandara Raden Intan II. Dalam hal tersebut BNNP langsung melakukan tes urine bagi seluruh Pegawai bandara.

Humas Bandara Raden Intan II Wahyu mengatakan pihaknya kedatangan tamu dari BNNP secara mendadak untuk melakukan tes urine.

“Ya pagi ini Jumat (5/7/2019), BNNP datang untuk melakukan tes urine, Sekitar 200 pegawai bandara di tes, ” kata dia, saat dihubungi saungberita.com.

Menurutnya, selain pegawai bandara stakeholder yang berada di bandara juga ikut dilakukan tes. “Selain pegawai dari stakeholder lainnya juga ikut tes, kalau untuk pegawai yang sedang oprasional belum bisa ikut, karena belum bisa meninggalkan pekerjaannya, ” jelasnya.

Sebelumnya, pihak bandara sudah mendapatkan sosialisasi pencegahan narkoba. “Kemarin kita mendapatkan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), nah hari ini deteksi dini dan langsung dilakukan urine, ” pungkasnya. (man)

Related Posts

About The Author

Add Comment

74 views