Daerah  

Peduli Lansia, Ini Yang Dilakukan Koptu Kesehatan Firdaus Dan Koptu Asik Wibisono

 

 

 

PESAWARAN(SB) – Fase lanjut usia (Lansia) yang mana seseorang kerap kali mulai terserang banyak penyakit, beberapa warga di Dusun Suka agung Desa Gebang Kabupaten Pesawaran butuh perhatian dari para Dermawan.

 

Koptu kesehatan Firdaus Yonif 7 Marinir BKO Balai kesehatan Piabung, Koptu kesehatan Asik Wibisono anggota Diskes Kormar BK Piabung, Uut (Ketua Pemuda), Rohmat (Ketua Lembaga Peduli Hukum) Pesawaran beserta anggota, memberikan bantuan berupa sembako ke beberapa warga Lansia, diantaranya Sarkabah (80), Sarimah (77), Jamsinah (100), Sadim (60), Sawinah (70), Rabu(15/12/2021).

 

 

Sarimah, salah satu warga lansia yang mendapatkan sembako dalam percakapannya dengan nada sedikit cedal karena faktor usia, merasa senang seketika Koptu Firdaus dan Koptu Asik Wibisono ke rumahnya memberikan bantuan sembako.

 

“Alhamdulillah pak saya ucapkan terima kasih atas bantuan sembakonya mudah-mudahan diberikan kesehatan serta kekuatan dan rezeki yang lancar, harapan saya semoga kedepannya masih banyak orang-orang yang peduli terhadap kami (Lansia-red) ,” kata Sarimah.

 

Alhamdulilah mbah, do’a kami selalu menyertai dan jangan lupa sebagai warga lansia sering-sering ke kantor Polindes untuk mengecek kondisi kesehatan,” sahut Firdaus.

 

Di tempat yang sama Koptu Asik Wibisono mengatakan, “hari ini kami bersilaturohim ke warga kaum dhuafa, fakir miskin, dan lansia. Dengan berbagi rezeki memberi bantuan berupa sembako ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan perhatian, Insa Allah kedepannya kami akan lebih rutin lagi bersilaturohim ke warga”, Pungkasnya. (Re/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.