Pasien Covid-19 Menurun, Lesty Putri Utami Apresiasi Kinerja Pemerintah Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Kasus covid-19 di provinsi Lampung mengalami penurunan, di beberapa Rumah Sakit yang menjadi rujukan pasien covid-19 sudah tidak lagi ada penumpukan pasien.

Menanggapi hal tersebut, Lesty Putri Utami anggota DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi hal tersebut. Karena dengan adanya penurunan kasus pasien, artinya pemerintah provinsi Lampung berhasil dalam menanggulangi pandemi covid-19.

“Artinya sudah ada tingkat keberhasilan dari pemerintah provinsi Lampung beserta tim kesehatan dan lainnya dalam mengahadapi kasus covid-19,” ujar Lesty saat ditemui di Kantor DPRD provinsi Lampung. Senin (04/10)

“Secara nasional juga sudah ada peningkatan vaksinasi di provinsi Lampung, menjadi salah satu upaya dalam menanggulangi pandemi covid-19,” tambahnya.

Lesty yang juga anggota Komisi V DPRD provinsi Lampung meminta, penerapan protokol kesehatan dan pemerataan vaksinasi terus dilakukan dan diterapkan oleh masyarakat Lampung.

“Dengan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan masyarakat dan upaya pemerintah untuk pemerataan vaksinasi menjadi salah satu upaya untuk dapat menekan angka penularan dan menurunkan kasus covid-19,” tegasnya.

Meskipun begitu, Bulan Desember di prediksi akan terjadinya lonjakan pandemi virus covid-19. Lesty berharap pemerintah siap siaga untuk memperketat pengawasan dan penjagaan di masa pandemi covid-19.

“Karena banyak perayaan di bulan Desember, seperti tahun baru, natalan, dan libur anak sekolah. Pemerintah harus menyiapkan penjagaan dengan menerapkan prokes dan bila perlu diterapkan aplikasi untuk dapat memasuki wilayah provinsi Lampung supaya tidak terjadi kelonjakan pandemi covid-19,” tutupnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views