Pasca Dilantik, Vittorio Prioritaskan Infrastruktur di Lampung Tengah

BANDARLAMPUNG(SB) – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung menggantikan Ahmad Mufti Salim di Lampung Tengah, Vittorio Dwison akan memprioritaskan masalah infrastruktur di Lampung Tengah. Sebab hingga kini infrastruktur di Lampung Tengah masih belum merata.

“Secara umum bahwa masalah prioritas pada infrastruktur, namun saat ini Covid-19 yang implikasinya luas juga diperjuangkan. Hal ini mengingat Lampung Tengah ini luas, nanti kami akan berdiskusi dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat,” kata Vittorio Dwison saat ditemui awak media, Senin (4/1/2021).

Untuk selanjutnya, pria yang kerap disapa Rio ini akan segera menyesuaikan agenda-agenda di DPRD Lampung. Sementara untuk penempatan posisi di DPRD, apakah di Komisi IV untuk meneruskan perjuangan Mufti Salim, ia belum mengetahui apakah akan dipindah atau tidak.

“Untuk sementara di Komisi IV, tapi arahannya fraksi apakah ada rolling atau tidak. Jika tidak ada perubahan, maka saya di Komisi IV DPRD Lampung. Jadi nanti saya akan menyesuaikan dahulu agenda di DPRD,” ujar Rio.

Kemudian karena ia sebagai wakil rakyat, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku akan segera turun ke Dapil di Lampung Tengah. Selanjutnya akan berkoordinasi dengan berbagai elemen partai serta konstituen, dimana akan diagendakan bersama untuk pembangunan. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views