Daerah  

Panwaslu Kecamatan Teluk Pandan Resmi Lantik PAW PKD Talang Mulia

PESAWARAN(SB) – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Teluk Pandan, melantik Safriyadi, sebagai Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Talang Mulia, Kamis (20/6/2024) di Sekretariat Panwas Kecamatan Teluk Pandan. Dia dilantik menggantikan Safrulloh yang telah mengundurkan diri.

Pelantikan PAW PKD Talang Mulia tersebut, dihadiri oleh Unsur Pimpinan Panwaslu Kecamatan Teluk Pandan, Staf dan tamu undangan lainnya.

“Yang bersangkutan mundur, karena sibuk. Kami berharap usai dilantik, PKD yang baru ini bisa cepat beradaptasi dengan tugasnya,” kata Mukhlis Sholihin, S.Pd, Ketua Panwas Kecamatan Teluk Pandan

Menurutnya, dilantiknya PKD yang baru itu diharapkan mampu memberikan semangat baru dalam rangka menyukseskan Pilkada yang dilakukan serentak tahun ini. Selain itu, bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Dalam menjalankan tugas harus disertakan kinerja yang baik. Sebab sebagai pengawas harus siap lahir dan batin serta menjunjung tingga netralitas dan integritas,” tandasnya.

Mukhlis menambahkan, proses PAW sudah sesuai prosedur yang ada. Seperti klarifikasi hingga pelantikan dilasanakan sesuai aturan yang ada.  (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.