Daerah  

Panwaslu Kecamatan Kedondong Umumkan Pengawas TPS Terpilih Pada Pemilu 2024

PESAWARAN(SB) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kedondong mengumumkan nama-nama calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berhasil terpilih untuk mengawal dan memastikan keberlangsungan Pemilihan Umum 2024.

 

Pengumuman Pengawas TPS terpilih, bisa mengunjungi media sosial Panwaslu Kecamatan Kedondong sesuai yang di daftar, peserta sudah mulai bisa mengakses pengumuman terhitung mulai hari ini, Sabtu 20 Januari 2024.

 

“Hari ini merupakan pengumuman resmi bagi Pengawas TPS terpilih, silahkan bagi semua peserta yang sudah melakukan serangkaian tes untuk melakukan pengecekan pengumuman melalui medsos Panwaslu Kecamatan kedondong,” kata Agung Muharam, Ketua Panwaslu Kecamatan Kedondong, Sabtu (20/1/2024).

Agung menjelaskan, peserta yang lulus sebagai PTPS ini sebanyak 107 sesuai jumlah TPS di Kecamatan Kedondong. Nantinya PTPS ini akan dilakukan bimbingan teknis dan pelantikan pada tanggal 22 Januari 2024.

Para Pengawas TPS yang terpilih diharapkan dapat segera mempersiapkan diri untuk tahapan pelatihan yang akan diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Pesawaran. Hal itu dilakukan Guna memastikan pemahaman terkait peran dan tanggung jawab mereka selama pelaksanaan Pemilu.

 

“Peran PTPS sangat penting dalam kesuksesan Pemilu, oleh karena kita berharap semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan transparansi dan integritas tinggi,” tutupnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.