Daerah  

Panitia Persiapan Pemekaran Cukuh Bandakh Lima Adakan Pemantapan dan Silaturahmi

LAMPUNG (SB) – Panitia Persiapan Pemekaran Cukuh Bandakh Lima mengadakan acara pemantapan dan silaturahmi yang berlangsung di Rumah Makan Kayu Jl. Arif Rahman Hakim No.45, Jagabaya III, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jum’at(5/4/2024).

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Siruaya Utamawan, S.E., CACP yang juga Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, Sekretaris Umum Dr. Wahyan, S.E., M.M., Ketua Harian Drs. Rusli Shoheh, M.M serta beberapa anggota.

Acara yang bertujuan untuk memperkuat persiapan pemekaran wilayah ini berhasil menyatukan berbagai pihak terkait dalam upaya memajukan Cukuh Bandakh Lima ke depan. Diskusi yang digelar juga menghasilkan beberapa gagasan konstruktif untuk menyongsong proses pemekaran tersebut.

Ketua Umum Siruaya Utamawan menyatakan sangat mengapresiasi kerja keras panitia dalam mempersiapkan pemekaran  Cukuh Bandakh Lima,

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras panitia dalam mempersiapkan pemekaran wilayah ini. Semoga dengan semangat yang sama, kita dapat menjalankan proses ini dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” Katanya.

Sementara itu,  Ketua Harian Rusli Shoheh menekankan pentingnya sinergi antar instansi dalam menghadapi tantangan yang akan datang,

“Kami percaya kolaborasi yang solid akan menjadi kunci keberhasilan pemekaran ini. Mari kita terus bersatu dan bekerja sama demi masa depan yang lebih baik untuk Cukuh Bandakh Lima,” ujarnya.

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut juga menjadi momentum bagi para peserta untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun hubungan yang lebih baik dalam rangka mewujudkan visi-misi bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.