PAN Bantu Masyarakat Sediakan Vaksin

BANDARLAMPUNG(SB) – Bantu masyarakat dalam mempercepat vaksinasi, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menggelar vaksin dosis ke dua sebanyak 300 vaksin.

Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Djafar Lan Putra mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi.

“Vaksinasi kedua ini tidak hanya batas disini saja yang akan kita lakukan, nanti ada tahap selanjutnya,” Kata Irham. Senin (20/09)

Selanjutnya, tinggal menunggu pengiriman dari pusat, dan dosis vaksin berikut nya bakal di bagikan kembali untuk warga Bandarlampung.

“Partai PAN juga merupakan partai politik pertama yang melaksanakan vaksinasi untuk warga, dan tahap berikutnya nanti ada 13 ribu dosis lagi yang akan di bagikan di kabupaten kota di Lampung,” jelasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan di hadiri langsung oleh Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. Ia mengucapkan, terimakasih kepada walikota atas waktunya telah menyempitkan diri untuk mengunjungi acara vaksin di DPW PAN.

“Terima kasih untuk Bunda Eva Dwiana telah melihat langsung acara vaksin di DPW PAN dan kita ketahui bunda ini sangat energik sekali perhatian nya kepada masyarakat, inilah pemimpin yang baik, yang harus di contoh,” ucapnya.

Sementara itu, Eva Dwiana mengungkapkan jika dirinya membuka peluang kepada semua pihak yang ingin membantu vaksin secara gratis untuk warga Bandarlampung .

“Saya ucapkan Terimakasih kepada DPP, DPW PAN Lampung beserta jajarannya dalam memberikan vaksin ke warga saya khusunya kota Bandarlampung dan saya juga tidak akan menghalangi pihak mana saja yang ingin mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi ini,” tuturnya.

Selain itu, ia berharap , kepada masyarakat tetap dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat, jadilah satgas untuk diri kita sendiri, dan jangan takut untuk di vaksin,” tegasnya.

Joko Santoso anggota DPRD Provinsi Lampung yang ikut hadir di kegiatan vaksin tersebut menambahkan PAN selalu hadir untuk membantu pemerintah dan masyarakat.

“Dua puluh ribu lima ratus dosis vaksin yang sudah di salurkan oleh PAN kepada masyarakat di seluruh provinsi Lampung, khususnya Kota Bandarlampung dua ribu dosis vaksin yang sudah di distribusikan untuk dapat mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Lampung,” tutupnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views