Operasi Yustisi, Kapolres bersama Bupati Pesawaran Bagikan Masker Gratis

PESAWARAN(SB) – Dalam operasi Yustisi Bupati Pesawaran Dendi ramadhona Bersama Kapolres pesawaran AKBP Vero Aria menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang bertempat di Tugu Pengantin Kecamatan Gedung Tataan, Kamis(10/09/2020).

Hadir Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Kapolres Pesawaran AKBP VERO ARIA Radmantyo, Kodim, KPU Pesawaran, Parpol dan tamu undangan.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan disiplin Prokes wajib dilakukan oleh seluruh masyarakat.

“Pandemi Corona belum berakhir mari kita semua sama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakailah masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan intensif memeriksa suhu badan serta selalu jaga pola hidup sehat,” ujarnya Dendi.

Dendi menyebut pembagian masker serta edukasi tersebut digelar bersamaan dengan operasi Yustisia yang digelar serentak oleh seluruh jajaran Kepolisian.

Di saat yang sama Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo menyebut gelaran pembagian masker serta kampanye penerapan disiplin Prokes merupakan bagian dari himbauan Kapolri jelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diadakan Desember 2020 yang akan datang.

“Pembagian Masker dan Kampanye Jaga Jarak serta Hindari Kerumunan Massa dilakukan serentak Seindonesia bertujuan Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk,” ungkap Vero.

Bahkan, kepolisian tak segan untuk memberikan sanksi bagi masyarakat yang tidak disiplin.

“Masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan akan dikenakan sangsi humanis seperti push-up, menyanyikan lagu indonesia raya atau lainnya sesuai dengan kondisi di lapangan,” tambahnya.

Meski di guyur hujan yang cukup deras acara tersebut berlangsung dengan baik aman dan kondusif. (Aristama)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views