Nurul Azmi Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Pesawaran Periode 2021-2026

PESAWARAN(SB) – Karang Taruna Kabupaten Pesawaran menggelar temu karya III di Tanjung Putus Resort Kecamatan Punduh Pedada.

Kegiatan yang digelar Minggu 11 April 2021 tersebut memiliki tema “Melalui Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Kita Tingkatkan Pemberdayaan Pemuda Disegala Bidang Untuk Mewujudkan Revolusi Mental”.

Dihadiri oleh Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Plt. Kadis Sosial Drs. M Iqbal, Kapolsek Padang Cermin, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa, SH dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Ketua-ketua Karang Taruna Kecamatan dan Pengurus Karang Taruna Desa.

Kegiatan tersebut berlangsung untuk pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran periode 2021-2026.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Irwan Rosa berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Periode 2021-2026 harus dapat mengibarkan bendera Karang Taruna serta harus memiliki jiwa kebersamaan

“Harapan saya dalam Temu Karya ini, siapapun yang terpilih untuk dapat mengibarkan bendera Karang Taruna dan harus memiliki jiwa kebersamaan karena Karang Taruna ini sifatnya sosial,” harap Irwan Rosa.

Ditempat yang sama, Kasiyono Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung yang mewakili Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, menyampaikan pesan pada temu karya III ini harus terpilih Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran yang amanah dan sesuai dengan AD/ART dan Tata tertib Karang Taruna

“Temu Karya Karang Taruna harus terpilih Ketua Karang taruna yang amanah, sesuai dengan AD/ART dan sesuai dengan tatib, siapapun calonnya,” harapnya.

Senada yang disampaikan oleh Drs. M. Iqbal Kadis Sosial Kabupaten Pesawaran yang mewakili Bupati Pesawaran menyampaikan Terimaksih kepada pengurus

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada segenap Pengurus dan seluruh anggotanya yang telah menjabat pada Karang Taruna Priode 2016-2021,” ucapnya.

M.Iqbal juga berharap dalam temu karya harus sesuai dengan Juknak juknis yang sudah ditentukan

“Harapan terhadap Karang Taruna, dalam temu karya ini harus sesui dengan juknis juklak yang sudah ditentukan. Kepada pengurus yang terpilih harus amanah membawa karang taruna kearah yang baik ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Irwan Rosa dan Nurul Azmi mencalonkan sebagai kandidat calon ketua Karang Taruna

Dalam sidang ditentukan 13 suara diantaranya satu suara pengus Karang Taruna Provinsi, satu suara ketua domisioner Karang Taruna Pesawaran, dan 11 suara Ketua Karang Taruna Kecamatan se-kabupaten Pesawaran

Dengan perolehan suara Nurul Azmi, S.E 8 suara dan Irwan Rosa mendapatkan 5 suara.

Nurul Azmi, S.E mengantongi 8 rekomendasi dari kecamatan dan memenangkan pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran periode 2021-2026.

Nurul Azmi menyatakan siap melakukan perbaikan dari segala sektor.

“Saya berjanji akan melalukan perbaikan dalam segala sektor baik pengurus yang tangguh, program hebat dan pelaksanaan program dari orang orang handal,” katanya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

17 views