Mingrum Gumay Beri Motivasi Langsung Tim Lampung di PON XX Papua

PAPUA(SB) – Mingrum Gumay Ketua DPDR Provinsi Lampung, didampingi Ketua Komisi V Yanuar Irawan, beserta Fahrizal Darminto Sekdaprov menghadiri acara Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua Provinsi Irian Jaya.

Mingrum mengatakan kehadirannya di Bumi Cindrawasi guna melihat kesiapan dan kesehatan kontingen Lampung di perhelatan Pekan Olah Raga Nasional.

“Kami disini datang untuk dapat memberikan semangat dan motivasi langsung kepada para atlet yang berlaga untuk memberikan yang terbaik demi Bumi Lampung,” kata Mingrum. Sabtu (02/10)

Selanjutnya, ia meninjau saran dan prasarana serta kondisi atlit, oficial, menejer baik dalam persiapan maupun pertandingan.

“Nantinya ini akan menjadi bahan evaluasi dan masukan kedepannya dalam hal pembinaan dan peningkatan prestasi serta kesejahtraan atlit maupun pembina olah raga,” tambahnya.

Kemudian, Mingrum berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan tim Bassball Lampung yang mampu menekuk lawan tim DKI Jakarta dengan perolehan akhir 9-1. Sehingga menghantarkan tim Bassball Lampung masuk ke babak final yang akan digelar 3 September 2021 menunggu hasil pertandingan tim DKI Jakarta melawan Jawa Barat.

“Suatu pencapaian yang baik, semoga besok kita dapat mendulang hasil yang baik juga di babak final,” tuturnya.

Dikesempatan tersebut tidak hanya menyaksikan tim Bassball Lampung bertanding, Mingrum juga menyaksikan secara langsung pertandingan Tinju muangtai.

“Alhamdulillah, satu atlit tinju Lampung maju ke final menunggu hasil pertandingan tim tinju asal Provinsi Sulawesi Selatan melawan Tim tinju Papua,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.