Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedondong Bagikan Sembako

PESAWARAN(SB) – Bagikan 600 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat di 12 desa saat bulan ramadhan dan di tengah pandemi Covid-19, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kedondong bersama POKDAR Kamtibmas Pesawaran, mendapatkan banyak ucapan terimakasih dari masyarakat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedondong, Muklis Somna mengatakan bantuan sembako yang diberikan ke warga itu merupakan amanat dari tokoh adat yakni Batin Perwira Kesuma, yang juga sebagai Bendahara Umum Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini, dapat meringankan beban warga masyarakat yang kini tegah kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19,” kata Muklis, Senin (4/5/2020).

Langkah PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedondong, dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 diapresiasi Kepala Desa Pasar Baru, Firmansyah.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya, dan saya ucapkan terimakasih pada Batin Perwira Kesuma serta pengurus Pemuda Pancasila serta Pokdar Kamtibmas, yang telah membagikan paket sembako ke masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Batin Perwira Kesuma yang juga hadir dalam pembagian sembako ini mengatakan, kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur atas nikmat rezeki yang diberikan Allah SWT.

“Maka dari itu, kami menyisihkan sebagian rezeki ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi saat ini masyarakat sedang merasakan kesulitan akibat dampak Covid-19. Kami Pemuda Pancasila hadir untuk membantu meringankan. Sekali layar terbentang surut kita berpantang,” tegasnya. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

75 views