Meriahkan HUT RI ke 77, SDN 1 Panca Mulya Gelar Berbagai Perlombaan

TULANG BAWANG (SB) – Meriahkan HUT RI ke-77, SDN 1 Panca Mulya,  Kecamatan Banjar BaruTuba menggelar berbagai perlombaan yang diikuti seluruh murid-murid SDN 1 Panca Mulya.

Kegiatan yang dilakukan pada, Kamis hinga jumat 18 -19 Agustus 2202 tersebut melombakan perlombaan seperti, gigit sendok bawa kelereng, makan kerupuk, balap karung memakai helm, masukkan bendera dalam botol.

Anak-anak begitu semangat mengikuti kegiatan tersebut, teriakan dan juga anak-anak yang asyik melakukan perlombaan.

Orang tua wali yang juga ikut menonton anak-anak merekapun juga tidak ketinggalan memberikan semangat kepada anak-anak mereka agar bisa menjuarai lomba tersebut.

Kepala Sekolah SDN 1 Panca Mulya, Hj. Rismawati Suralaga, S. pd , menyampaikan terima kasih atas partisipasi orang tua dalam perlombaan yang digelar hari ini (Kamis hingga besok jumat -red) untuk menyemarakkan dan memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Terima kasih karena sudah wali kelas masing masing anak -anak yang ikut terlibat dalam berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI. Ini sekaligus momentum ajang silaturahmi mudah-mudah jalinan silaturahmi ini dapat terjaga, sehingga semua anak didik dapat fokus dalam belajar,”ujar Rismawati.

Ia juga mengatakan, Hadiah yang nanti didapat anak-anak berasal dari sekolah dan memang tidak mewah – mewah, akan tetapi ada yang lebih penting dari itu yakni kebersamaan dan kekompakan antara siswa, dewan guru dan terimakasih atas partisipasi orang tua wali murid.

“Tidak penting siapa yang menang atau kalah, namun dibalik perlombaan ini diharapkan dapat menanamkan dan meningkatkan rasa cinta tanah air bagi seluruh siswa/i pun dapat bergembira dalam kegiatan ini”, tutupnya. (lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.