banner 728x250
Daerah  

Meriahkan HUT Kabupaten Pesawaran, Desa Tanjung Kerta Adakan Lomba Masak

banner 120x600
banner 468x60

 

 

banner 325x300

PESAWARAN(SB) – Di dalam aula balai Desa Tanjung Kerta, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, terlihat beberapa ibu-ibu sedang mempersiapkan makanan dan minuman. Hidangan tersebut akan mereka hidangkan untuk dinilai oleh juri dalam lomba menyambut Hari Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Pesawaran.

 

Pemerintahan Desa Tanjungkerta sambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesawaran yang Ke-15 denhan  mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya lomba memasak antar Dusun. Kegiatan ini sengaja dibuat khusus untuk ibu-ibu Tim PKK dan masyarakat.

 

 

Kepala Desa Tanjung Kerta Jamak Udin menjelaskan, selain untuk memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Pesawaran, lomba ini ditujukan untuk meningkatkan kreativitas warga Desa Tanjung Kerta.

 

“Dalam hal penilaian lomaba memasak Desa Tanjungkerta tersebut bukan hanya dalam citra rasa, namun dari kekompakan, penampilan dalam penyajian dan citra rasa yang khas,” ujarnya, Senin (12/7/2022).

 

 

 

Selain itu, Jamak uddin Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tim yang telah ikut serta dalam lomba ini yaitu ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesawaran.

 

 

“Saya bangga dan banyak ucapkan terimakasih kepada tim dan masyarakay yang sudah ikut serta dan berperan lansung memeriahkan acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesawaran yang Ke 15 ini,” ungkapnya.

 

Tim penggerak PKK Kecamatan Way Khilau mencicipi makanan jenis kuliner dari masing-masing Dusun yang di ikuti oleh seluruh Aparatur Desa Tanjung Kerta.

 

Hasil lomba makanan koliner Desa Tanjungkerta akan di umumkan pada malam puncak dan sekaligus pembagian hadiah. (Re)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.