Meningkatkan Sinergitas, KWRI Audiensi Dengan Bupati Pesawaran

PESAWARAN,SB – DPD KWRI Provinsi Lampung bersama DPC KWRI Kabupaten Pesawaran melakukan Audiensi dengan Bupati Pesawaran dalam rangka meningkatkan Sinergitas antara Insan Pers yang tergabung dalam lembaga KWRI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran.

Pertemuan yang dilakukan diruang rapat kerja Bupati tersebut juga dihadiri oleh Kadis Kominfo yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran, Kamis, (22/8/2019)

Bupati Kabupaten Pesawaran menyambut baik rombongan dari KWRI, Bupati mengatakan bahwa selama ini memang sudah lama terjalin hubungan baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dan Lembaga Wartawan Khususnya DPC KWRI Kabupaten Pesawaran.

“Selama ini hubungan antara Pemda kabupaten pesawaran dan KWRI memang sudah terjalin dengan baik, dan akan terus kita tingkatkan agar hubungan baik ini tetap terjaga,” ungkap Dendi.

Dendi menambahkan, kedepan agar KWRI Kabupaten Pesawaran dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Jurnalistik.

“Saya berharap KWRI dapat terus bekerja sama dengan Pemda Pesawaran dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Jurnalistik, seperti tahun lalu KWRI Kabupaten Pesawaran mengadakan “Cofee Morning”,” tambah Dendi.

Ditempat yang sama Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung, Munzir mengatakan sangat berterimakasih kepada Bupati Pesawaran yang telah menyambut Kedatangannya dengan kehangatan dan penuh dengan keakraban.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pesawaran yang telah menyambut kehadiran kami dengan penuh keakraban, semoga kedepannya hubungan baik ini akan terus terjaga,” kata Munzir.

Terakhir, Ketua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran, Jamauddin mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir atas perhatiannya dengan DPC KWRI Kabupaten Pesawaran.

“Saya selaku Ketua KWRI Kabupaten Pesawaran beserta jajaran mengucapkan terimaksih kepada Ketua DPD yang telah berkunjung kepesawaran dan ikut mendampingi Audiensi dengan Bupati Pesawaran, semoga dengan begini dapat meningkatkan Marwah KWRI dikabupaten pesawaran serta dapat meningkatkan semangat semua anggota DPC KWRI Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

110 views