Memperingati Hut TNI ke – 78 , Polres Tulang Bawang Barat Sambangi Markas Koramil 412-01 Tulang Bawang Tengah

 

TUBABA (SB)-Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat bersama Kapolsek jajaran Polres Tulang Bawang Barat yang diwakili oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Ansori bersama anggota Polres dan Polsek memberikan kejutan dengan mengantarkan langsung nasi tumpeng ulang tahun sebagai simbol perayaan HUT Ke-78 Tentara Nasional Republik Indonesia (TNI) yang ditujukan langsung kepada Komandan Rayon Militer / Koramil 412- 01 Tulang Bawang Tengah yang diterima oleh Wakil Danramil Letda Inf. Abudul Rozak bersama anggota Koramil , kamis (5/10/2023) pukul 10.00 wib.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK yang diwakili oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Ansori mengatakan, kejutan ini sengaja dilakukannya bersama PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Tulang Bawang Barat sebagai bentuk rasa hormat dan rasa suka cita terhadap jajaran TNI khususnya yang ada di Koramil Tulang Bawang Tengah yang sedang merayakan HUT Ke-78 TNI dengan tema ” TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju “. Kejutan ini kami berikan sebagai ungkapan dan harapan agar TNI kita semakin jaya selalu dan menjadi kebanggaan rakyat,” ujar Kapolsek Kompol Ansori.

Kejutan berupa nasi tumpeng kuning dari Polres Tulang Bawang Barat ini sengaja diberikan sebagai harapan agar solidaritas antara TNI dan Polri semakin baik. “Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Dirgahayu ke 78 TNI Sinergitas Untuk Negeri,” ucapnya.*(humas_tubaba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.