Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bawah Jembatan

WAY KANAN (SB) – Warga Dusun Talang Karet digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dibawah Jembatan kerata api Telung Telak, Dusun Talang Sinyar, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Kamis Sore sekitar pukul 17.55 WIB.(12/3/2020).

Mayat tersebut mengenakan kaos kuning dan mengunakan celana panjang olah raga berwarna biru.

Menurut sumber yang dikumpulkan dilapangan Saungberita.com mayat pertama kali di ketahui oleh jaka dan indris yang baru pulang mengaji, dan mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pamong Kampung setempat.

Melihat kejadian tersebut, para pamong langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas kepolisian sektor Blambangan Umpu dan Satreskim Polres Setempat.

Mendengar adanya penemuan sosok mayat jajaran Satreskrim dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Devi Sujana dan Kasat Intel Polres Iptu Doni Oktarizal langsung menuju ke tempat ditemukan mayat tersebut.

Sampai berita ini diturukan masih belum diketahui indentitas mayat tersebut, namun menurut penuturan pamong setempat, mayat tersebut bukan berasal dari daerah sekitar.

(Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

28 views