Masuk Zona Merah, Lesty Ingatkan Warga Lampung Selatan Tetap Jaga Prokes

LAMPUNG SELATAN(SB) – Anggota DPRD Lampung dari Partai PDI Perjuangan dapil Lampung Selatan ingatkan Warganya tetap waspada dengan adanya virus Covid-19. Pasalnya Gerbang Sumatera tersebut masuk dalam zona merah.

Menurut Lesty, pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir setahun, belum juga menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Bahkan, penularan Covid-19 kian meluas. Warga yang terjangkit virus dari Wuhan, Tiongkok ini, juga terus bertambah banyak.

“Sejumlah daerah di Lampung, termasuk Lampung Selatan, kini masuk zona merah Covid-19,” jelas anggota Komisi V dari Fraksi PDI Perjuangan itu.

Berdarkan data Satgas Covid-19 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) hingga Rabu, 27 Januari 2021, di seluruh Indonesia warga yang terjangkit virus Corona mencapai satu juta orang. Dengan sekitar 28 ribu orang meninggal dunia.
Sementara di Provinsi Lampung, data Dinas Kesehatan Lampung, menyebutkan jumlah warga yang terpapar Covid-19 sebanyak 9.466 orang. Sedangkan yang meninggal dunia tercatat 495 orang. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views