M Redi Setiawan Bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Posko Covid

TUBA BARAT(SB) – Giat jum’at bersih Anggota DPRD komisi 1 fraksi Gerindra M.Redi Setiawan dapil 2 bersama sama masyarakat Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat bergotong royong pembuatan Posko covid-19 yang bersamping dengan Bangunan ruang isolasi, jum’at (1/4/2022).

Saat ditemui oleh Saung berita.com dilokasi gotong royong M.redi setiawan mengungkapkan, Alhamdulilah pada hari ini (red) kami bersama masyarakat tiyuh pagar dewa suka mulya melaksanakan jum’at bersih gotong royong membersihkan rumput rumput yang  berada dijalan utama sekaligus pembuatan pos covid 19.

“Antusias masyarakat dan aparatur tiyuh sangat antusias, mengingat bulan april kita sudah memasuki bulan suci romadon biar tiyuh kita bersih dan indah, karena dengan bergotong royong menumbuhkan rasa persatuan karena gotong royong warisan nenek moyang kita,” ungkap redi.

Ditempat yang Warwari kepalo tiyuh pagar dewa suka mulya, menjelaskan, memasuki bulan suci rhomadon dan menyambut hari raya idul fitri antusian masyarakat tiyuh dengan tradisi mudik lebaran akan kita tingkat kewaspadaan dengan membangunkan posko covid 19.

Salah satu sarana pembangunan Posko covid 19 yang sumber dana 8% dari Dana desa tiyuh pagar dewa suka mulya tahun 2022 yang telah diatur dalam kemesdes.

Untuk memantau lonjakan masyarakat pulang tiyuh harus kita pantau , dan jika ada masyarakat tiyuh yang mudik lebaran harus dilakukan pengecekan kondisi kesehatan oleh pihak nakes yang didampingi oleh tim covid tiyuh pagar dewa suka mulya, jika ada yang positip terpapar kita sudah ada ruang isolasi yang bersebelahan dengan posko covid 19, jelas dia.(lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views