Daerah  

Lomba Gobak Sodor Ibu-ibu Semarakkan HUT RI Ke-77 di Desa Pasar Baru

 

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, berbagai macam lomba di laksanakan oleh Pemerintah Desa Pasar Baru diantaranya Lomba gobak sodor yang menjadi lomba pembuka dan di laksanakam di Lapangan Balai Desa Pasar Baru, Minggu(14/08/2022).

 

 

“Lomba Gobak Sodor kali ini diikuti oleh seluruh Perwakilan Dusun di Desa Pasar Baru” Ucap Fitri Nurhuda selaku Kepala Desa Pasar Baru

 

Dikatakan, meski lomba gobak sodor membutuhkan stamina, strategi permainan dan kecepatan lari agar bisa melewati musuh atau menangkap musuh namun ternyata jumlah Peserta yang mengikuti lomba ini cukup banyak.

 

 

Para ibu-ibu yang mengikuti lomba cukup semangat. Lomba pun berlangsung meriah. Sebab, meskipun lomba gobak sodor hanya membutuhkan lima pemain per tim, namun pada kenyataannya yang datang ke lokasi lomba cukup banyak.

 

”Suporter yang datang ke Lapangan jauh lebih banyak daripada pemainnya, Padahal dalam permainan gobak sodor, setiap tim cukup lima orang,” Lanjutnya

 

Lomba Gobak sodor yang diselenggarakan oleh Pemdes Pasar Baru cukup meriah dan Masyarakat sangat antusias untuk menyemarakkan Kegiatan HUT RI Ke-77. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.