Lesty: KBM Tatap Muka Bisa Dilakasanakan Juni Mendatang

BANDARLAMPUNG(SB) – Berangsur pulih dari pandemi Covid-19, kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka akan segera terlaksana. Saat ditemui di kantor DPRD provinsi Lampung, Senin (08/03).

Anggota DPRD provinsi Lampung, Lesty Putri Utami Komisi V mengatakan segera terlaksananya KBM dengan bertatap muka akan di lakukan di bulan Juni.

“Saat ini, pandemi Covid-19 berangsur pulih dengan adanya vaksinasi Sinovac insyaallah kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka akan segera di lakukan di bulan Juni,” ujarnya.

Sudah mulai meratanya pemberian vaksinasi Sinovac sangat membantu dalam menekan angka penularan virus Covid-19, sehingga zona kuning sudah hampir di semua kabupate/kota di provinsi Lampung.

“Pemberian vaksinasi Sinovac kepada Nakes dan tenaga Pengajar bertahap di lakukan sehingga menekan angka penularan virus Covid-19 dan tentunya kegiatan sekolah secepatnya akan terlaksana,” tambahnya.

Lesty menyatakan bahwa ada beberapa daerah yang sudah melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka. Seperti di salah satu SMA di provinsi Lampung, yang ujiannya sudah dilakukan di sekolah.

“Ada salah satu Sekolah Menengah Atas untuk kelas 3 melakukan Ujian di sekolah tapi siswa 10-15 di dalam satu kelas,” tutupnya.

Di provinsi Lampung kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka sudah di lakukan di kabupaten Lambar, Mesuji dan Tubaba. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views