Daerah  

Lawan pandemi, Mahasiswa KKN Unila Bagi-bagi Masker dan Sabun Cuci Tangan 

 

 

PESAWARAN(SB) – Mahasiswa KKN periode 1 tahun 2022 Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan pembagian masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat desa kejadian dan pengguna jalan, kegiatan ini diadakan di dua dusun yaitu dusun induk dan dusun 2 Simpang empat. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari anak-anak KKN unila yang berada di Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran. (10/02)

 

Kepala Desa Kejadian Jaya Sakti Menuturkan “Kegiatan nya sangat bagus karena melihat keadaan dan situasi sekarang ini sedang maraknya pandemi covid 19, beliau terus menghimbau kepada warga nya agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” Ujarnya.

 

Hisbul Waton, Salah satu mahasiswa mengatakan “penerapan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun menjadi hal penting, terutama saat ini terdapat varian baru dari covid 19,” ungkapnya

 

Dalam kegiatan tersebut warga memberikan apresiasi kepada tim KKN Unila diharapkan dapat membantu masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. (Rizki/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.