Lantik Kepala Desa, Dendi: Saya Harap Kepala Desa Dapat Merangkul Semua Pihak

PESAWARAN(SB)- Bupati Pesawaran Dendi Romadhona K, S.T melantik Kepala Desa di tiga Kecamatan dengan dengan waktu yang berbeda, yaitu Kecamata Way lima, Kedondong dan Way khilauilau

Hadir dalam pelantikan tersebut Asisten 1, Kepala OPD, Anggota Dewan Kabupaten Pesawaran dapil 5, tokoh adat dan tamu undangan, Jumat (27/12/2019).

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran Dendi Romadhona K, S.T Mangucapkan Selamat Kepada seluruh kepala desa terpilih.

“Saya ucapkan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik, semoga bisa Menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap Dendi.

Dendi mengatan tugas kepala desa lebih berat dari tugas Bupati karna kepala desa Berhubungan langsung dengan Masyarakat

“Tugas Kepala Desa lebih berat dari tugas Bupati, karena Kepala Desadi Desa berhubungan langsung dengan masyarakat, Jadi Kepala Desa harus dapat mengayomi dan Mengabdi pada masyarakat desanya dan saya harap mulai besok kepala desa terpilih harus Bekerja didesanya”, ujarnya.

Harapan dendi kepada kepala desa terpilih Untuk merangkul kembali semua pihak yg Berbeda pandapat

“Saya harap Kepala Desa dapat merangkul kembali semua pihak yang berbeda pendapat dalam Pilkades kemaren dan saya yakin semua itu Tidak akan mengurangi amal ibadah kita mari Kita dukung kepala desa yang sudah kita Pilih,” harapnya.

Terakhir Dendi mengucapkan terima kasih kepada PJ Kepala Desa

“Saya ucap berterima kasih Kepada PJ Kepala Desa yang sudah berjibaku untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat”, tutupnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

191 views