banner 728x250

Lampung Siap Sukseskan Kejuaraan Internasional WSL Krui Pro Tahun 2022

banner 120x600
banner 468x60

BANDARLAPUNG(SB) – Guna sukseskan Kejuaraan Internasional World League Surf (WSL) Krui Pro Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Lampung akan turut serta dan membantu Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengatasi kendala terutama sifatnya teknis.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, mengaskan hal tersebut saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan penyelenggaraan World League Surf (WSL) Krui Pro Tahun 2022 sebagai bagian rangkaian kegiatan HUT Ke-9 Kabupaten Pesisir Barat, di Ruang Sakai Sambayan, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (07/04/2022).

banner 325x300

Wagub menambahkan, segala sesuatu yang menjadi kendala Pemda Kabupaten Pesisir Barat mewujudkan kegiatan tersebut. terutama pada hal-hal yang sifatnya teknis akan di bantu seperti penyedian kloset portable, Bus Pariwisata, dan promosi akan kita bantu.

“Sebisa mungkin kami sokong. Semoga ini menjadi kebangkitan pariwisata dan perekonomian Lampung,” kata Wagub Chusnunia.

Dalam Rapat tersebut sejumlah stakholder juga menyampaikan kesiapannya menaukseskan kegiatan Kejuaraan Internasional World League Surf (WSL) Krui Pro Tahun 2022. Seperti PT PLN, saat ini sudah menyiapkan 1 unit Generator portable, kedepan mungkin bisa diinformasikan lokasi-lokasi yang memang butuh dukungan kelistrikan sehingga bisa dipersiapkan. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.