Kunjungi Ponpes Safinatul Hidayah, Dendi Serahkan Bantuan Sumur Bor

PESAWARAN(SB) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona memberikan bantuan Program Kemanusiaan sarana air bersih sumur bor kepada Pondok Pesantren Safinatul Hidayah yang berada di Dusun Cipanas Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona Menyerahkan langsung secara simbolis dan sekaligus melihat secara langsung kondisi pondok pesantren safinatul hidayah serta mendengarkan aspirasi masyarakat yang berada disekitar Pondok Pesantren, Minggu (20/09/2020).

Dendi Mengatakan, Walaupun secara kewajiban pondok ini tanggung jawab dari Kementerian Agama, tidak menutup kemungkinan ini juga menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran.

“Air yang menjadi prioritas utama, untuk itu kami memberikan bantuan Sumur bor kepada Pondok Pesantren Safinatul Hidayah dan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ucap Dendi.

Dendi selaku Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan pakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan Pakai Sabun.

“Walaupun kita sehat tetap harus mematuhi protokol kesehatan karena kita tak tahu siapa yang membawa dan menularkan Covid-19. Makanya penting jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan. Ini juga bagian dari anjuran agama Islam untuk selalu menjaga kebersihan,” ucap Dendi.

Ustad Bahri, Pimpinan Pondok Pesantren Safinatul Hidayah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan Sumur bor yang diberikan kepada kami, semoga dapat bermanfaat bagi Masyarakat,” ucap Ustad Bahri. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

31 views