Daerah  

Kunjungan Ramadhan Di Desa Suka Maju, Bupati Dendi Disambut Antusias Warga 

PESAWARAN(SB) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K S.T., M.Tr. I.P. melaksanakan kunjungan silaturahmi Ramadhan di Desa Sukamaju Kecamatan Kedondong, Kamis (30/03/2023).

 

Dalam kunjungan tersebut, terlihat banyak Masyarakat yang langsung menyampaikan aspirasinya kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, serta Antusias Masyarakat menyambut kehadiran Bupati bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi

 

Dalam sambutanya, Dendi mengatakan, Silaturahmi Ramadhan ini sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

 

“Substansialnya adalah sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya,” kata Bupati.

 

Dalam kunjungannya, Bupati Pesawaran didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi. Kemudian Dendi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu dalam melaksanakan pembangunan.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh atas dukungan serta do’a saudara-saudara sekalian adalah bekal kami dalam melangkah mewujudkan Kabupaten Pesawaran lebih maju, makmur dan sejahtera,” imbuhnya.

 

Selain itu, Dendi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhu’afa.

 

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran yang telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

 

Bupati 2 Periode ini juga mengajak masyarakat untuk mengisi Ramadhan dengan amalan-amalan, sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan, mengendalikan diri dari segala nafsu, memupuk kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama.

 

“Mari bersama sama seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan diantara kita, bahwa Pesawaran adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab kita bersama, saya mengajak Masyarakat Kedondong untuk guyub dan rukun” tutupnya.

 

 

Turut hadir Kapolres Pesawaran, Kepala Kemenag, MUI Pesawaran, Organisasi-organisasi Islam, Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Ketua Baznas, Tokoh Adat Suntan Bandakh Makhga 4 Agus Bastian, Tokoh Agama, Ustad Abdul Mun’in, Tokoh Masyarakat, Camat Kedondong, Kepala Desa se-Kecamatan Kedondong. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.