Daerah  

KPU Pesawaran Launching ‘Coklat’ Menjadi Maskot Pilkada Serentak 2020

PESAWARAN(SB) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran, resmi launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 23 September 2020, di lapangan Museum Transmigrasi,Kecamatan Gedung Tataan, Rabu (18/12/2019).

Acara dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, komisioner KPU Provinsi Lampung, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), pemangku kepentingan, Ketua Ormas, perwakilan partai politik dan elemen masyarakat.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan Pembagian hadiah Doorprize. Serta Icon yang diambil adalah hasil bumi dari kabupaten pesawaran “Coklat” menjadi maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2020.

“Untuk Pilkada 2020 ini kami mengambil Icon Coklat sebagai maskot, ini menandakan bahwa KPU sangat pro terhadap budaya lokal, kemudian dari maskot itu ada topi, itu adalah topi dari masyarakat Pesawaran,” ungkap Yatin.

Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino berharap dengan adanya Lounching ini Pilkada dipesawaran dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap Pilkada Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan Masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Pesawaran sangat mengapresiasi dengan adanya Lounching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran tahun 2020 yang diadakan oleh KPU Pesawaran.

“Saya sangat mengapresiasi atas Launching ini, karena ini sangat dibutuhkan sebagai sosialisasi ataupun lounching seperti ini dapat memberikan informasi kepada Masyarakat, karena sebagian besar masyarakat Pesawaran tidak mengetahui bahwa pada tahun 2020 ini akan diadakan Pilkada Serentak,” kata Dendi.

Dendi berharap Lounching ini dapat menjadi “Gong” agar Pilkada menjadi Aman, Damai dan Kondusif.

“Dengan adanya Lounching ini Saya berharap jadikan suatu Gong kita untuk mejadikan pilkada Menjadi aman, damai dan kondusif,” harap Dendi. (Suprihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.